Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pelepasan Peserta Liga Futsal Piala Gubernur 2023

C99E6082 B1C3 4036 8F2C E131204DF36CLabuhanbatu,

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Bidang SMP Sutan Pasaribu bersama stake holder Dinas Pendidikan kabupaten Labuhanbatu,  Korwilcam Rantau Utara melepas peserta Liga Futsal Piala Gubernur 2023 di Kantor Dinas Pendidikan, Jumat (24/2/2023).

Sutan Pasaribu mengatakan seandainya para peserta bisa memperoleh juara, insyaallah Akan bertemu dengan Bupati Labuhanbatu."Anak-anak,  ingat kita memang anak Kabupaten tapi kita jangan takut oleh anak-anak yang di kota Medan. Tunjukkan skill kalian.  Junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu sudah biasa dalam pertandingan. SEmua pasti ingin menjadi juara. Dan mudah-mudahan itu dari kabupaten Labuhanbatu . Kita harus punya prinsip kami harus menang," pesan Sutan.

Korwilcam Muhammad Idris Harahap S. Ag., mengatakan semoga seluruh peserta tingkat SD sederajat, dan SMP yang mengikuti lomba agar menjaga kesehatan semenjak berangkat, agar pusatkan perhatian untuk mengikuti lomba yang akan di perlombakan selama 3 hari."Kami dari kordinator wilayah rantau Utara mengucapkan selamat berjuang, ini adalah prestasi yang baik ,kepada para guru pendamping, official dan pembina, mohon memantau para peserta dengan baik," tutupnya.

Diketahui kegiatan akan berlangsung selama 3 hari. Para  Peserta yang berangkat berasal dari 5 sekolah. SD, SMP dan MIN Labuhanbatu yang sebelumnya sudah diseleksi terlebih dahulu.Kemudian acara di lanjutkan dengan foto bersama dan  sekaligus melepas peserta futsal.

Turut hadir para komite sekolah, guru dan wali murid.