Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Duka Cita Terhadap Korban Kebakaran di Lingkungan Balai Desa

8D78278E 3EBD 40E2 97E6 40DF21AD0320Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyampaikan turut berduka cita kepada korban kebakaran yang terjadi pada Kamis, 02 Maret 2023 sekira pukul 16:45 wib di Lingkungan Balai Desa, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara.

Ucapan duka cita disampaikan bupati melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial, Syahrizal Hasibuan,SE sekaligus menyerahkan bantuan berupa bahan pokok yang diterima langsung oleh para korban dilokasi kebakaran. "Kami dari Pemkab Labuhanbatu turut menyampaikan duka cita yang sedalamnya atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah saudara kita," ucapnya.

Syahrizal menyebut, Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Sosial nantinya juga akan memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah warga yang hangus terbakar."Nanti kita juga akan berikan sedikit bantuan berupa material untuk meringankan beban saudara kita," katanya.

Diketahui, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga. Namun, total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.