Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Hadiri Pembukaan Penilaian Kinerja (PK) Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara

35F30685 956A 4119 8B9B A8F5296BFF67Labuhanbatu,

Wabup Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., menghadiri pembukaan Penilaian Kinerja (PK) Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara dalam Pelaksanaan 8 (delapan) Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 di Hotel Santika Premiere Dyandra & Convention Jl. Kapten Maulana Lubis Medan, Selasa (28/03/2023).

 

Kepala Bappelitbang Provsu Dr. Ir. Hasmirizal lubis, M.Si dalam sambutannya mengatakan dengan memperkuat komitmen, tingkatkan semangat dan eratkan kolaborasi untuk mewujudkan generasi anak - anak bangsa yang sehat, cerdas dan berdaya saing dalam menghadapi era globalisasi."Melalui acara penilaian Kabupaten/Kota dalam upaya pencegahan dan penurunan stunting mari perkuat komitmen kita, tingkatkan semangat dan eratkan kolaborasi agar terwujud generasi anak - anak bangsa yang sehat, cerdas dan berdaya saing dalam menghadapi era globalisasi ini serta penurunan prevalensi stunting nasional 14 persen di tahun 2024 agar dapat diwujudkan bersama," katanya.

Kemudian ia mengapresiasi pekerjaan Pemerintahan Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan konvergensi prevalensi stunting dan berharap Pemerintah Kabupaten/Kota akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dengan melakukan penguatan perencanaan dan aksi konvergensi Stunting.

Setelah pembukaan, para kepala daerah melanjutkan dengan mengunjungi Stand pameran produk unggulan UMKM dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara.

Turut hadir Kepala Daerah Kabupaten/Kota se- Sumut, Kaban Bappeda Labuhanbatu Hobol Z. Rangkuti, S.Sos, MM., Plt. Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom., Kadis Kesehatan Labuhanbatu H. Kamal Ilham, S.KM, M.KM., Kadis Dupcapil Labuhanbatu Maznil Khairi, S.E., M.Pd., Kepala BPPKB Labuhanbatu Hj. Maharani, S.KM., Plt. Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, S.E,M.A., Perwakilan OPD Kabupaten/Kota se- Sumut.