Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Sirandorung

36F848E8 9D6D 4A03 B151 929C55E653D1LABUHANBATU,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga bernama Borgok Parlaungan Munthe di Jalan Manaf Lubis, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan,SE turun langsung menyampaikan dukacita dan memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung bapak Borgok, Jumat (31/03/2023) dilokasi kebakaran.

"Atas nama Pemkab Labuhanbatu kami turut menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga keluarga dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas," ucapnya.

Sementara itu, Kadis Sosial menyampaikan, selain bantuan sembako, Pemkab Labuhanbatu juga akan memberikan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan rumah warga yang hangus terbakar."Nanti melalui Dinsos juga Pemkab Labuhanbatu akan berikan bantuan berupa bahan material untuk tambahan pembangunan rumah bapak Borgok," katanya.

Diketahui, setidaknya sebuah rumah warga ludes terbakar pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Manaf Lubis, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Jumat 31 Maret 2023 sekira pukul 00:15 Wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.