Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan PRSU ke- 49 Tahun 2023

cee5820a 429e 4c26 a4c5 526ca3c020d7Labuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke- 49 Tahun 2023 di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (22/05/2023).

Setelah tertunda selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akhirnya akan digelar kembali 16 Juni hingga 17 Juli 2023. Hajatan tahunan bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMN, BUMD, pihak swasta dan para pelaku usaha ini dilaksanakan di Komplek PRSU Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan.

Dalam sambutannya, sekda mengatakan persiapan PRSU tersebut harus dilakukan dengan sebaik - baiknya agar pelaksanaannya lebih baik dari sebelumnya."Saya meminta kepada OPD yang berkaimtan agar mempersiapkan PRSU dengan sebaik - baiknya, saya ingin PRSU tahun ini lebih meriah dibandingkan sebelumnya," ucapnya.ia juga menambahkan agar produk - produk UMKM andalan Kabupaten Labuhanbatu juga ditampilkan agar pergelaran PRSU juga berdampak pada masyarakat Labuhanbatu."Produk - produk andalan UMKM Kabupaten Labuhanbatu harus ditonjolkan agar investor dapat masuk ke Labuhanbatu dan dapat membantu membesarkan UMKM yang ada di Labuhanbatu," tambahnya.

Kadisprabudpar Labuhanbatu Hulwi, S.E dalam rapat melaporkan Kabupaten Labuhanbatu akan menampilkan kesenian khas Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 20 juni 2023, jadi diharapkan masyarakat dan mahasiswa/i Labuhanbatu yang ada di medan dapat menyaksikan langsung.

Turut Hadir Asisten II Ikram Syahputra., Asisten III Zaid Harahap, S.Sos, M.M., Para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, Kabid TI Diskominfo Rahmadhani Safitri, S.Sos, M.Ap., Kabid KIPS Diskominfo Indra Sutan Harahap, ST dan Para Camat se- Labuhanbatu.