Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Hadiri Wisuda Purna Siswa SMK Siti Banun Rantauprapat

59b077c7 81f7 44c1 8b0e 9817f3c3b5d1Labuhanbatu,

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Siti Banun menggelar wisuda purna siswa angkatan ke XIX Tahun Ajaran 2022/2023 pada hari Rabu (06/06/2023) di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Jalan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan - Kabupaten Labuhanbatu. Wisudawan dan wisudawati kelas XII berjumlah 233 siswa.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM pada sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya siswa-siswi SMK Siti Banun pada hari ini. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan mereka dapat tercapai di hari-hari yang akan datang.Wakil Bupati berpesan meskipun anak-anak tidak melanjutkan ke universitas, tapi berbaktilah kepada orang tua agar dapat membanggakan kedua orang tua. 

Mudah-mudahan orang tua kita dapat rejeki sehingga dapat menyekolahkan anaknya yang lebih tinggi lagi.Dengan tekad anak-anak kita ini dapat jadi anak yang lebih baik lagi di hari yang akan datang, serta nantinya dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam memBolo Labuhanbatu,"ujar Wakil Bupati.

Kepala Sekolah SMK Siti Banun Aini Afrida,M.Pd menyampaikan SMK Siti Banun adalah sekolah menengah kejuruan yang islami. Lembaga ini didirikan pada tahun 2002 dengan tujuan untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada anak didik yang hari ini di wisuda. Dan tentunya hari ini merupakan hari bersejarah, mudah-mudahan anak didik kami sukses dimasa yang akan datang.Sesuai tema kita pada hari ini Mewujudkan Generasi Muda Yang Bertaqwa, Adaptif, Tangguh, Unggul, Kreatif, dan Berdaya Siang Global.Sementara itu Ketua Yayasan Siti Banun Ardian Ramadani Pulungan mengatakan sesungguhnya pembelajaran kita itu dari alam. Dimana alam inilah yang mengajarkan kita segala perubahan yang terjadi dari dulu hingga sekarang dan ke depannya.

Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para dewan guru, siswa-siswi yang berprestasi.

Turut hadir pada acara Purna Siswa Asisten 1 Setdakab H.Sarimpunan Ritonga, Forkopimda, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Cabang BNI Rantauprapat, Dewan Guru, dan Orang Tua/Wali Siswa-siswi, serta Tamu Undangan lainnya.