Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Program Jumat Bersih, Wabup Lakukan Gotong Royong di Kelurahan Ujung Bandar

IMG 9651Labuhanbatu,

Menindaklanjuti kegiatan Program Jumat Bersih, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., didampingi lurah Ujung Bandar Azhar bersama Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP., meninjau kegiatan gotong royong di lingkungan Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (9/6/2023).

 

Dalam kegiatan jumat bersih ini, para OPD, Camat, BUMN, BUMD, BUMS, Instansi Vertikal dan Perbankan di Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan jumat bersih berupa gotong royong di kantor masing - masing selama dua jam yakni dari pukul 7.30 hingga 9.30 WIB. 

Disitu, Wakil Bupati beserta pihak kelurahan dan ketua KNPI melakukan gotong royong membersih bersih di area sekitar kelurahan ujung bandar dan di sisi jalan yang dipenuhi rumput liar.Wakil Bupati berharap agar masyarakat juga dapat lebih aktif menjaga dan melakukan kebersihan di lingkungannya masing - masing."Kalau sudah lingkungan kita bersih, otomatis kenyamanan serta kesehatan pasti terjaga, tentunya ini juga baik untuk kesehatan tumbuh kembangnya anak atau balita," sebut Wabup.

Pemkab Labuhanbatu kata Wabup, terus berkomitmen melalui program Bolo Labuhanbatu untuk mewujudkan masyarakat labuhanbatu berkarakter, maju dan sejahtera Tahun 2024."Artinya, dibawah kepemimpinan kami dengan program Bolo Labuhanbatu, Insya allah Kabupaten Labuhanbatu akan terus berusaha berbenah kearah yang lebih baik lagi," tutup Wabup.