Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu lakukan Rapat Praverifikasi Usulan Bantuan Pendanaan Rehabilitasi dan Rekontruksi Pascabencana

fd5ceb62 b2da 499a a8d2 b97ac349fe4bLabuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., melakukan rapat Penelaahan usulan kegiatan praverifikasi usulan bantuan pendanaan rehabilitasi dan rekontruksi pascabencana dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Ruang Rapat Bupati, Kecamatan Rantau Selatan. Jumat (09/06/2023).

Rapat yang dilaksanakan melalui zoom meeting dibuka dengan sambutan dari Asisten I yang mengatakan Kabupaten Labuhanbatu berdasarkan letak geografis, klimatologis, topografis dan sosiologis termaksud daerah rawan bencana, dari berbagai bencana alam di indonesia, 4 diantaranya terjadi di Labuhanbatu.untuk itu, ia berharap bantuan tersebut karena akan menbantu banyak untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang terdampak langsung bencana alam.Kemudian acara di Lanjutkan dengan pemaparan singkat dari Analis Fisik dan Bangunan BPBD Kabupaten Labuhanbatu Daniel H Manurung, S.KM, MM.

Turut Hadir Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu Darwin Yusma, Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti, Perwakilan PUPR Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan BPKAD Kabupaten Labuhanbatu