Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Hadiri Pelaksanaan Bulan Bakti Polri Presisi

66979495 543a 437a 9361 fad548345748Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri Pelaksanaan Bulan Bakti Polri Presisi berupa Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Polres Labuhanbatu dalam Rangka Peringatan Ke-77 Hari Bhayangkara Tahun 2023 di Halaman Masjid Fatma Hasanah. Jl. Cut Nyak Dien Rantauprapat - Kecamatan Rantau Utara, Senin (19/06/2023).

 

Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi ini dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia yang langsung dimonitoring oleh Kapolri Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polda dan Polres.Kapolri Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual mengatakan selalu saya ingatkan kepada rekan-rekan baik yang di pusat maupun di daerah, apa yang menjadi kebijakan dari Bapak Presiden maka terus kita jaga dan perkuat.

Lakukan kebaikan tiap hari, karena dengan kebaikan kecil ini tentunya akan membawa perubahan dan akan menjadi karakter yang terbentuk dalam keseharian rekan-rekan.
Terus jaga keberagaman dan terus tingkatkan sinergitas TNI - POLRI.Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. mengatakan bahwa pada tanggal 01 Juli 2023 Polri akan merayakan Hari Bhayangkara ke 77.Rangkaian Pelaksanaan kegiatan hari ini adalah pencanangan Bulan Bakti Polri Presisi, pelaksanaan ini kita lakukan dengan berbagai kegiatan, diantaranya: Pemberian bantuan sosial, 1500 paket sembako, pemberian 5 kursi roda, pemberian kaki palsu, bedah rumah, dan bakti sosial religi seperti pembersihan tempat-tempat ibadah serta pembersihan monumen tugu juang.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada Polri khususnya Polres Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan ini.Ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi masyarakat Labuhanbatu khususnya bagi para penerima manfaat.Di hari ulang tahun yang ke 77 kita berharap Polri khususnya Polres Labuhanbatu terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kiranya Polri bisa lebih dekat lagi dengan Masyarakat," ucap Wabup.

Acara dirangkai dengan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat yang menerima bantuan.

Turut hadir dalam acara Asisten 2 Setdakab Ikramsyah, Wakpolres Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Wakil Ketua DPRD, Mewakili Pengadilan, PJU Polres Labuhanbatu, FKUB, NU, Muhammadiyah, dan tamu undangan lainnya.