Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Sholat Idul Adha bersama Warga di Masjid Raya Al Ikhlas

90db25e8 832e 4824 9948 ecfb962113a0Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM beserta Ketua TP PKK Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (29/06/2023).

 

Jajaran Forkopimda, Asisten Setdakab, dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hadir bergabung di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar.Sholat Ied di Masjid Raya Al-Ikhlas akan dipimpin imam Taufiqurrahman Nur Siagian sedangkan Khatib Ustadz Taufik Sulaiman Ritonga.Sebelum melaksanakan Sholat Ied, Ketua BKM Masji Al Ikhlas H.Galih Orlando menyampaikan bahwasanya Masjid Al Ikhlas akan direnovasi oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.Proses pengerjaan akan dilakukan di tahun ini, dirinya juga berharap kiranya masjid ini nantinya bisa menjadi salah satu icon wisata di Kabupaten Labuhanbatu.

Ustadz Taufik Sulaiman Ritonga dalam Tausiyahnya menyampaikan perjalanan Kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang patuh pada Perintah Allah SWT.