Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Peresmian Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu

d537fb0b 3537 4b04 abab 6c94d2d28cadLabuhanbatu,

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu,S.I.K, SH, MH, M.I.K menghadiri kegiatan peresmian Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu di Jalan WR. Supratman - Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu (28/06/2023).

 

Kapolres Labuhanbatu didampingi Wakapolres Kompol Drs.Hermansyah para PJU Polres Labuhanbatu beserta Ibu-ibu Bhayangkari mengatakan pada kesempatan siang hari ini kami datang untuk bersilaturahmi, untuk ikut bergembira bersama karena pada hari ini Bupati Labuhanbatu secara resmi masuk ke dalam Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu."Merupakan suatu berkah bagi Bupati dan keluarga setelah beberapa lama rumah ini bisa selesai dilaksanakan pekerjaannya. Dan hari ini secara resmi Bupati beserta Keluarga tinggal di rumah ini, tutur Kapolres ".

Lebih lanjut, Kami juga nantinya akan mengundang Bupati bersama Forkopimda untuk ikut hadir dalam acara Upacara Hari Bhayangkara ke 77 yang kita laksanakan pada tanggal 01 Juli 2023 dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara.Besar harapan kami apabila Bapak Bupati beserta forkopimda bisa berkenan untuk hadir pada acara tersebut.

Kami ucapkan selamat atas masuk rumahnya pada hari ini, kiranya dengan masuk rumah baru ini semakin memberikan rejeki, kebahagiaan dan kedamaian untuk keluarga maupun untuk Kabupaten Labuhanbatu, tutup Kapolres. 

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM dan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu, Para Orang Tua, dan Para Undangan lainnya yang berhadir pada acara masuk Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu." Kami juga berharap agar kami sebagai Kepala Pemerintahan, ingatkan kami apabila ada tingkah laku kami yang kurang baik dan kurang berkenan serta beri kami masukan untuk memajukan Kabupaten Labuhanbatu ini, "ucap Bupati.Selalulah kita berendah diri dan selalulah kita mengingat pesan-pesan dari para tokoh-tokoh masyarakat di Labuhanbatu.Maka itu kami sebagai masyarakat Umumnya tidak lupa selalu diingatkan bagaimana mencapai kesuksesan Kabupaten Labuhanbatu, tambah Bupati.

Usai melaksanakan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim, dan Doa bersama tadi pagi acara dilanjutkan dengan syukuran yang dihadiri Ketua DPRD Hj. Meika Riyanti Siregar, Wakil Ketua DPRD, dan Jajaran Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu.Pada acara tersebut Komunitas Sepeda Motor Ritonga Bikers Community juga memberikan Kain ulos kepada Bupati dan Ketua TP PKK.Tampak hadir juga Kepala Kantor Kemenag Dr.H.Asbin Pasaribu, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Para Kepala Desa dan Lurah Se Kabupaten Labuhanbatu, Para tokoh-tokoh Masyarakat Labuhanbatu, Ormas, OKP, serta tamu undangan.

Selain itu juga hadir panitia Pelaksana yakni Plh. Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab, Para Pimpinan OPD, Para Camat, ibu-ibu TP PKK, serta lainnya.