Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Memasuki Rumah Dinas Baru, Bupati Labuhanbatu Berikan Santunan ke Anak Panti Asuhan

f6926a79 f0aa 4564 bc17 c16a144e75b1Labuhanbatu,

Memasuki rumah dinas baru, tepatnya dijalan Wr.Supratman Rantauprapat Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Rabu 28/6/2023, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM. MM, beserta keluarga memberikan santunan kepada anak panti asuhan Al-Arif Alwasliyah.Pemberian santunan dimaksud sebagai bentuk rasa syukur Bupati dan keluarga kepada Allah SWT atas suksesnya penyelesaian pembangunan rumah dinas tersebut. 

Ustadz Ismayudin selaku pimpinan panti asuhan Al-Arif Alwasliyah didampingi ketua FKUB Labuhanbatu Ustadz Galih Orlando mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta keluarga yang menurutnya selamat ini telah menuangkan perhatianya kepada panti asuhan Al-Arif." Sebelum menjadi Bupati bapak sudah sering memperhatikan dan memberikan bantuan kepada kami, hingga hari ini dalam suasana suka cita bapak sekeluarga tatap mengingat kami, dari itu atas nama pribadi dan Panti Asuhan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya" ucap Ismayudin.Semoga amal ibadah bapak sekeluarga di terima Allah SWT, serta dikabulkan segala hajatnya, doa terbaik kami untuk bapak ibu sekeluarga. Pungkasnya.

Usai berdoa bersama Bupati Labuhanbatu didampingi ketua TP.PKK langsung menyerahkan tali asih dan disambut dengan senyuman rasa suka puluhan anak panti asuhan dan pembimbing.Sebelum memberikan santunan , Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, MM, beserta Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. dr. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga juga memperoleh do'a selamat dan tepung tawar dari keluarga besar dan pejabat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Mendapati itu, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas doa dan upa-upa serta tepung tawar yang diberikan."Terimakasih saya ucapkan kepada Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban dan seluruh yang ada diruangan ini yang telah memberikan upa-upa, tepung tawar dan doa kepada kami sekeluarga, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu " sebut Bupati.

Acara syukuran memasuki rumah dinas baru dimaksud, dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat, Kapus dan staf pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.