Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP PKK Labuhanbatu menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana

23618f8d 1957 4624 9e77 e42033ecc90bPalembang, 

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM beserta ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Atrada Ritonga, Sp.O.G., MKM menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) bagi Kepala Daerah dan Ketua TP PKK oleh Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, Sp.O.G pada acara Gala Dinner dalam rangka Harganas ke-30 di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/7/2023).

Bupati mengatakan bahwa pencapaian ini adalah pencapaian bersama dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras hingga akhirnya menerima penghargaan ini."Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dan seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, " ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Sp.O.G mengatakan bahwa BKKBN menghadapi tantangan pembangunan manusia, bahwa tidak cukup hanya kualitas, kesenjangan juga masalah serius."Pembangunan ini baru untuk fisik saja. Tapi ingat pembangunan jiwa dan raga juga perlu. Jadi Tidak hanya fisik, tapi juga mental," jelasnya.Ia juga menyampaikan bahwa Harganas yang ke 30 ini nantinya menghasilkan suatu yang baru. Salam baru bagi remaja, yang nantinya akan menjadi rencana bagi generasi baru.

Mengakhiri sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Selatan mengucapkan selamat datang bagi di Palembang Sumatera Selatan kepada para tamu undangan, dan juga berterima kasih telah dipercaya menjadi tuan rumah pada perayan Harganas ke-30.

Mendampingi Bupati pada kegiatan ini, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, dan undangan lainnya.