Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wabup Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna DPRD

bd8d5f21 2069 447f b103 bdb214e3ecbfLabuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM hadiri Rapat Paripurna DPRD Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (11/7/2023).

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan yang mewakili delapan Fraksi DPRD atas berbagai tanggapan dan pendapat saran yang telah disampaikan, sebagai seuatu dukungan terhadap penyelesaian Ranperda tentang Pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022.Usai memberikan jawaban terhadap tanggapan fraksi-fraksi DPRD yang telah diberikan dalam rapat tersebut, Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyadari kemungkinan penjelasan ini belum sepenuhnya memenuhi harapan para anggota dewan. Oleh karena itu kami sependapat dengan saran, masukan, dan tanggapan yang disampaikan untuk membahas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.“Agar program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,” tutupnya.

Turut hadir dalam Rapa tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para Asisten di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Para Kepala OPD atau perwakilan, perwakilan unsur Forkopimda, insan pers, dan hadirin lainnya.