Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Dinas Sosial Labuhanbatu Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sibargot

a4daeb9d 77cb 486c 89e5 9282294e7a2dLabuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Sosial turun langsung dan memberikan bantuan berupa sembako terhadap dua keluarga korban kebakaran yang telah menghanguskan 3 unit rumah di Desa Sibargot.Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan,SE ketika menyambangi para korban di lokasi kebakaran, Kamis (06/07/2023) di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat.

Syahrizal turut menyampaikan rasa duka cita yang sedalamnya atas peristiwa yang telah terjadi. Dia berharap kepada para korban agar tetap sabar dan teguh dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan Allah SWT."Kami dari pemerintah turut menyampaikan rasa duka cita atas peristiwa yang terjadi. Kami berharap, para korban dapat berlapang dada dan ikhlas dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah yang maha kuasa," ucapnya dengan nada sedih.Dia mengatakan, selain bantuan sembako, nantinya pemerintah juga turut memberikan bantuan berupa bahan material untuk meringankan beban para korban yang tertimpa musibah."Nanti kita juga akan berikan bantuan material terhadap saudara kita yang tertimpa musibah untuk membantu meringankan beban saudara kita ini," katanya.

Disitu, dirinya turut menyampaikan permintaan maaf bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM belum dapat hadir ditengah-tengah warga yang mendapat musibah karena sedang menjalankan tugas diluar kota."Titip salam dari bapak bupati yang belum bisa hadir bersama kita disini, sebab beliau masih dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi, setidaknya 3 unit rumah hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.