Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PKK se- SUMUT

b052a19e 5636 4e97 8ce2 27feaca9fee0Labuhanbatu,

Pemkab Labuhanbatu yang diwakili Staf Ahli Bupati, Kadis Pertanian, Kadis Peternakan, Camat Rantau Utara dan Lurah se- Labuhanbatu serta Perwakilan PKK Labuhanbatu menyambut kedatangan tim evaluasi PKK Sumatera Utara di Lingkungan Bandar Gula Timur Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau utara. Rabu (02/08/2023).

Kedatangan Tim Evaluasi PKK Sumut sebagai rangkaian kegiatan pelaksanaan penilaian perlombaan Halaman Asri Tertib Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK.Evaluasi tersebut, merupakan penilaian akhir dari kategori jenis lomba yang diikuti oleh desa dan kecamatan peserta lomba di seluruh Sumut.

Perlu diketahui, Pemkab Labuhanbatu masuk dalam 5 Kategori lomba pada kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Sumut pada tahun 2023 ini.Kelima Nominasi tersebut adalah lomba halaman asri tertib indah dan nyaman (Hatinya) PKK yang diwakili Kelurahan Pulo Padang, lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) yang diwakili kelurahan ujung bandar, Lomba Iva Test yang diwakili kecamatan bilah barat.

kemudian Lomba tertib administra PKK diwakili Kelurahan Sirandorung serta lomba pola asuh anak dan remaja (PAAR) diwakili Desa Sei Tampang.