Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

PKK Labuhanbatu Masuk Nominasi Juara Lomba IVA Test PKK Se - Sumut

48056743 7631 456a 9a53 0868f7d53a13Labuhanbatu,

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu diwakili oleh Ketua Bidang Pokja IV Ny. dr.Fianna Molhaini Syafril beserta kader-kader lainnya menyambut dan mendampingi Tim Evaluasi Lomba IVA Test PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, pada Rabu (02/08/2023) bertempat di Kantor Camat Bilah Barat - Janji.

 

Ketua TP PKK Labuhanbatu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Ketua Bidang Pokja IV Ny. dr.Fianna Molhaini Syafril mengatakan pada dasarnya pelaksanaan 10 program pokok PKK baik di Desa/Kelurahan tetap dilaksanakan secara rutin.Sebagai implementasi dari program pokok PKK untuk pelaksanaan 5 lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2023, kami berupaya semampu Kami melakukan supervisi monitoring dan evaluasi secara berjenjang di tingkat Desa/Kelurahan secara bertahap.Kegiatan lomba IVA Test ini bukan hanya ajang untuk meraih juara saja, tetapi dengan lomba ini dapat memberikan motivasi PKK Labuhanbatu dalam melaksanakan kegiatan pemeriksaan IVA Test sehari-hari.Untuk itu mari kita samakan persepsi untuk menjadikan setiap keluarga menjadi keluarga yang berkualitas dan tangguh khususnya di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.

Ditempat yang sama, arahan dan Bimbingan Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga mengatakan pada hari ini kegiatan lomba dalam rangka HKG PKK memasuki tahap akhir yaitu evaluasi oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.Hal ini merupakan suatu kebanggaan atas apa yang telah dilakukan oleh PKK sejak supervisi, monitoring sampai tahapan evaluasi adalah kerja keras kita semua.

Diakhir arahan dan bimbingan Bupati Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga juga mengajak seluruh Tim Penggerak PKK disemua tingkatan dapat memanfaatkan dan belajar dari setiap program yang ada dengan tetap bekerjasama, berkoodinasi, berkonsultasi, serta berkolaborasi dengan Tim Pembina PKK serta pihak yang terkait khususnya dalam Bolo Labuhanbatu.Terkait dengan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK disemua tingkatan sampai pada tahapan evaluasi ini dapat menjadi ajang koreksi, pembelajaran dan perbaikan bagi kita semua dalam upaya mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu, "tutup Sarimpunan.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Bilah Barat M. Noor Putra,BF, Kepala Desa Se Kecamatan Bilah Barat
,Kepala Puskesmas Janji, Kepala Puskesmas Suka Makmur, Kader-kader PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa, Kader-kader Dasawisma, dan tamu undangan lainnya.