Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Tim Evaluasi PKK Sumut Nilai Tertib Administrasi Kelurahan Sirandorung

a84eb445 bbb8 47dd a57c 65190f8d021aLabuhanbatu,

Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (02/8/2023).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penilaian tertib administrasi tingkat Provinsi Sumut.“Selamat datang kepada tim evaluasi beserta rombongan. Semoga pelaksanaan penilaian dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Kepala Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan.

Dalam Pidato sambutan Bupati Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan juga mengatakan mengatakan pada hari ini kegiatan lomba dalam rangka HKG PKK memasuki tahap akhir yaitu evaluasi oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.Hal ini merupakan suatu kebanggaan atas apa yang telah dilakukan oleh PKK sejak supervisi, monitoring sampai tahapan evaluasi adalah kerja keras kita semua.

Diakhir pidato sambutan Bupati Labuhanbatu, Abdi Jaya Pohan menyampaikan kepada seluruh Tim Penggerak PKK disemua tingkatan dapat memanfaatkan dan belajar dari setiap program yang ada dengan tetap bekerjasama, berkoodinasi, berkonsultasi, serta berkolaborasi dengan Tim Pembina PKK serta pihak yang
terkait khususnya dalam Bolo Labuhanbatu.