Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Hadiri Pesta Tahun Profesionalisme HKBP Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu : Ucapkan Terimakasih

4ffab580 f3af 40eb a16f a2be4b54b9f7Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM diwakili oleh Kepala Bappeda Hobbol Z Rangkuti sampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia Tahun Profesionalisme HKBP Rantauprapat yang telah melaksanakan kegiatan ini di Gereja HKBP Rantauprapat. Minggu (10/09/2023).

 

Bupati Labuhanbatu juga sangat bangga dengan acara ini untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, ucap Hobbol.Salah satunya adalah meningkatkan sumberdaya manusia, dengan beberapa kegiatan yang telah dialokasikan di dana APBD Kabupaten Labuhanbatu. Termasuk untuk pembenahan seluruh rumah ibadah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Hobbol juga menyampaikan pesan Bupati Labuhanbatu bahwasanya kegiatan ini sangat strategis, karena sesuai dengan visi misi Labuhanbatu yang Berkarakter diantaranya Profesionalisme di dalam Penatalayanan.Hobbol menambahkan di dalam penatalayanan banyak kegiatan, salah satunya Pembenahan manajemen rumah ibadah. Nantinya juga akan dibangun Wisata Rohani yang terletak di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, jelas Hobbol.

Menutup sambutan Bupati Labuhanbatu, Hobbol menyampaikan bahwa Kerukunan Ummat Beragama di Labuhanbatu sangat baik dan kiranya terus ditingkatkan dan dikembangkan lebih baik lagi dalam masa yang akan datang.Kami berharap kiranya semua dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam pembenahan-pembenahan rumah ibadah terutama untuk Sertifikasi Hak Tanah Rumah Ibadah serta program-program lainnya, ujarnya.

Turut hadir dalam acara Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu,S.I.K, Plt. Kepala Dinas PUPR, dan tamu undangan lainnya.