Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Danrem 022/PT

a59a4a8e b6b5 4dd2 bc47 2d29fa2afa3aLabuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Forkopimda dan Para Pimpinan OPD menyambut kedatangan Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P, di kediaman rumah dinas, Kamis (7/9/2023). Malam.

 

Kedatangan Danrem 022/PT Brigjen TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P dan rombongan dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Forkopimda. Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengucapkan selamat datang di bumi Ika Bina En Pabolo kepada Danrem Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P 022/PT beserta rombongan."Selamat datang kepada Bapak Danrem Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P beserta rombong, di Bumi Ika Bina En Pabolo," ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas peran dan perhatian dari TNI dalam upaya membangun Indonesia terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu."Kami percaya kerja sama antara TNI dan Pemkab Labuhanbatu sudah terjalin dengan sangat baik dan semoga hal tersebut dapat membawa kebaikan di Kabupaten Labuhanbatu yang kami cintai ini," tutupnya.

Pada Pertemuan tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM memberikan cinderamata kepada Danrem Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P begitu juga Danrem memberikan cinderamata kepada Bupati dan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K.