Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Antusias Masyarakat Mengikuti CFD Semakin Meningkat

Labuhanbatu,

Antusias masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya warga kota Rantauprapat dan sekitarnya semakin meningkat untuk mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) di bundaran Simpang 6 Rantauprapat. Minggu (24/09/2023).

 

Kegiatan CFD yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM berkolaborasi dengan Persani ini dapat sambutan baik dari masyarakat, guna meningkatkan pola hidup sehat bagi masyarakat.Puluhan UMKM/ pedagang menawarkan aneka produk olahan dan dagangan, dari makanan hingga serba-serbi mainan anak-anak dan beraneka ragam produk lainnya. Terlihat nuansa kegembiraan baik pedagang maupun pembeli tampak di lokasi CFD.

Disudut lain, terlihat aktivitas masyarakat yang sedang senam, jalan kaki, dan bersepeda serta kegiatan lainnya.
Tidak hanya itu, peran personil Satlantas dan Polisi Bersepeda dari Polres Labuhanbatu turut aktif untuk memberikan keamanan, dan ketertiban lalu lintas di lokasi tersebut.Diiringi irama musik yang sedang tren, membuat warga semakin bersemangat mengikuti gerakan instruktur.Memanfaatkan hari libur, pemerintah Desa Tebinglinggahara melalui TP PKK Desa Tebinglinggahara mengajak warganya beramai-ramai untuk mengikuti kegiatan CFD.

Usai mengikuti CFD, Masyarakat mendapatkan sarapan gratis dari TP PKK Desa Tebinglinggahara beberapa pelaku UMKM .