Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Gelar Gala Dinner bersama Ikatan Pelajar Al Washliyah Provsu

7c497b45 31dc 451b 9904 6addc009eab5Labuhanbatu,

Bupati Labuhabatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga menggelar gala dinner bersama Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera utara di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Kamis (06/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag, M.Ag., Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM., Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Beberapa Kepala OPD, Perwakilan Polres Labuhanbatu dan Tamu Undangan Lainnya

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu dan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Sumut Al Washliyah beserta jajarannya dan para pelajar Al washliyah di labuhanbatu untuk kehadirannya pada gala dinner tersebut.Kemudian ia berpesan kepada Pelajar Al Washliyah untuk pandai bersikap dan jaga etika karna kalian merupakan generasi emas yang akan melanjutkan kepemimpinan di Labuhanbatu.ia juga berharap agar para pelajar Al Washliyah dapat membawa kabupaten labuhanbatu dan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Pimpinan Wilayah Sumut Al Washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., SH., M.S.P., MH., menyampaikan terima kasih kepada bapak bupati karna telah menyambut dengan jamuan.ia juga mengatakan tradisi baik menyambut tamu dengan jamuan makan perlu dicontoh karna penyelesaian masalah dapat dilakukan dengan jamuan makan.

Pimpinan Pusat IPA Afriyandi Putra mengapresiasi Bupati yang telah menjamu dengan sangat luar biasa dan telah menfasilitasi musyawarah wilayah Al Washliyah sehingga ini akan menjadi memori baik yang tidak akan dilupakan.Ia juga mengatakan akan selalu mendukung program - program pemerintah kabupaten labuhanbatu dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat labuhanbatu.

Ketua PD Alwashliyah Labuhanbatu Drs. Rahmad Hidayat Rambe, M.Pd., dalam sambutannya mengajak kepada ikatan pelajar Al Washliyah untuk menjadi motor dalam memerangi narkoba dan sebagai jembatan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan pelajar.