Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sekda Pimpin Rapat Rancangan Pelaksanaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-78

e64ddd37 3004 4549 be52 64244220b979Labuhanbatu,

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe memimpin Rapat pemaparan rancangan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke-78 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kamis (05/10/2023).

Dalam Rapat ini, direnacakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-78 akan dilaksanakan pada 17-21 Oktober 2023. Pada Hari pertama rangkaian kegiatan dimulai dengan Sidang Paripurna di Gedung DPRD Labuhanbatu, dilanjutkan dengan acara pembukaan HUT Pemkab di halaman Eks Pajak Baru di jalan Diponegoro pada pagi hari. Malam harinya akan ada hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh artis Ibukota.Selama tanggal 18-20 Oktober akan ada pameran stand dari UMKM yang ada di Labuhanbatu, gebyar hiburan rakyat dan penampilan seni budaya etnis di Labuhanbatu. Gebyar ini sendiri terdiri dari kegiatan menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, olahraga enggrang, kegiatan vokal solo perwakilan OPD, gebyar olahraga tradisional gasing.

Pada tanggal 21, selain gebyar hiburan rakyat dan penampilan seni budaya etnis juga akan dilakukan acara penutupan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke-78.Dalam arahannya, Sekda mengatakan kepada OPD kami berharap mari sama samaa kita melaksanakan ini dengan baik agar bisa berjalan sesempurna mungkin. “Kita upacayakan acara ini lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Hadir dalam Rapat ini, Asisten III Setdakab labuhanbatu, Kabag Tata Pemerintahan, Para Kepala OPD dan perwakilan, para Camat, para perwakilan etnis di Labuhanbatu, perwakilan unsur Forkopimda, dan hadirin peserta rapat lainnya.