Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Keseruan Bupati dan Ribuan Masyarakat Labuhanbatu Meriahkan Konser Kaka

7f4f80cc 2282 497d 9ffd ddc91b046840Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM bersama ribuan masyarakat labuhanbatu ikut larut dalam konser kaka yang bertajuk terlalu manis di Lapangan Suzuya Mall Rantauprapat.

Acara yang digelar Rabu (04/10/2023), dibuka dengan penampilan artis band lokal labuhanbatu armageddon, band asal medan one way dan selebgram jack India (ketua limpol).Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan kaka, Beberapa hits lagunya yang ngetop di tahun 2000an dibawakan, mulai dari lagu terlalu manis, ku tak bisa, kamu harus pulang, balikin dan I miss u but I hate U.

Menariknya, saat dipuncak lagu I miss u but I hate U, Bupati Erik bersama Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., yang duduk di kursi utama bersama tamu undangan tiba -tiba turun dan memilih berdiri bersama ribuan penonton di depan panggung konser.Ditengah ribuan penonton tampak bupati dan wabup ikut bernyanyi dan melambaikan tangan bersama dengan masyarakat.

Turut hadir juga Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Beberapa Kepala OPD, Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM., dan Tamu Undangan Lainnya