Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Melaksanakan Rapat Persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda

5b870b00 9a32 4769 b022 bb73c867e969Labuhanbatu,

Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM., memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus membahas pembentukan panitia peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Rantau Selatan, Jumat (20/10/2023).

Dalam rapat ini direncanakan Upacara peringatan sumpah pemuda akan dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat pada tanggal 28 Oktober, dengan mengundang berbagai elemen masyarakat untuk menjadi petugar upacara seperti organisasi kepemudaan, siswa sekolah, ASN, dan tokoh-tokoh masyrakat.Dalam sambutannya Asisten III mengatakan sebelum hari pelaksanaan harus melaksanakan gladi resik agar menghindari kesalahan - kesalahan yang dapat terjadi dan meminta agar menyediakan ambulan di lokasi.Pasi Pers Kodim Kapt. Inf. Jenda Kame Sembiring mengatakan dari kodim siap mendukung acara tersebut, dan kami harapkan semua peserta saat gladi resik semua hadir agar dihari pelaksanaannya berjalan dengan baik.

Hadir dalam Rapat Kadis Porabudper Hulwi, SE., Plt Kasat Lantas Iptu Sumardi, S.P., Perwakilan Kemenag Labuhanbatu, Perwakilan Cabdiswil VII Disdiksu, Perwakilan Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST., Kabid Kepemudaan Ramadhani Safitri, Perwakilan OPD Labuhanbatu dan KNPI.