Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wabup Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar SD, SMP Putra dan Putri se Labuhanbatu

d6ee26cc d30c 44b6 be8d b6eb6140fb6cLabuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM membuka Turnamen Futsal Antar Pelajar SD dan SMP Putra/Putri SE Labuhanbatu, di Gedung Olahraga Rantau Prapat. Kecamatan Bilah Barat. Jumat (20/10/2023).

 

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara turnamen futsal tingkat SD, SMP Putra dan Putri SE Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Labuhanbatu."Pemkab Labuhanbatu tentunya sangat mendukung segala kegiatan - kegiatan yang positif, apalagi kegiatan olahraga," Ucapnya.Melalui turnamen ini, Wabup berharap dapat terjaring pemain - pemain yang bertalenta yang nantinya dapat menjadi tim futsal Kabupaten Labuhanbatu.

Ia juga meminta kepada KONI dan Asosiasi Futsal Labuhanbatu untuk menggelar turnamen futsal antar SMA/SMK SE Kabupaten Labuhanbatu."Jangan hanya sampai tingkat SD dan SMP saja, SMK/SMA juga perlu untuk dilaksanakan," pinta Ellya Rosa.Menutup sambutanya, Wabup mengharapkan kepada para pemain yang mengikuti turnamen futsal untuk bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas saat bermain."Menang atau kalah adalah hal yang biasa namun menjunjung tinggi nilai sportifitas baru luar biasa," tutup Wabup.

Sebelumnya Ketua Asosiasi Futsal Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP.,M.IP mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM serta semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit - bibit pemain tingkat SD dan SMP yang nantinya akan menjadi tim futsal Kabupaten Labuhanbatu dan kegiatan turnamen futsal ini akan dilaksanakan setiap tahunnya.Sementara, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga mengatakan KONI Labuhanbatu sangat mendukung kegiatan kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini, kegiatan turnamen futsal ini akan terus dilaksanakan tiap tahunnya.

Turut hadir Wakili Polres, Wakili Dandim 0209/lb, Sekretaris Disporapar, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, PPR, HIPMI, Kosgoro, Persani, PKN, Ioski dan Tamu Undangan Lainya.