Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Asisten III Buka Kick Off Pembuatan KLHS RPJPD Kabupaten Labuhanbatu 2025 - 2045

4f784da0 87cc 4711 838d 600a0625e676Labuhanbatu,

Asisten III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM., membuka kick off pembuatan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (KLHS RPJPD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2025-2045.Acara yang dihadiri para perwakilan dari OPD Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (18/10/2023).

Dalam sambutannya asisten III mengatakan penyusunan KLHS RPJPD sangat penting untuk pelaksanaan pembangunan daerah, untuk itu mari bersama - sama menuangkan segala pikiran dan potensi yang bisa dilakukan untuk perencanaan pembangun yang lebih baik, agar kedepannya Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang maju.Selanjutnya ia berharap agar selalu semangat dan berkomitmen untuk melakukan perubahan demi Kabupaten Labuhanbatu yamg berkarakter, maju dan sejahtera.

Ketua Pokja Ir. Muhammad Safrin, M.Si dlaam laporannya mengatakanKLHS RPJPD merupakan suatu hal yang penting bagi pemerintah daerah untuk memastikan bahwa prinsip pembangunan berkelanjutan telah menjadi dasar dan terintegrasi dalam pembangunan suatu wilayah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan narasumber dari Kabid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Syah Putra Abdullah, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provsu Laksana Umanda Sitanggang, ST., MT., Lukas Alexsandes Tarigan, SH serta Tumpak Dolok Siregar, S.Hut.