Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Terima Kunjungan Danrem 022 Pantai Timur

7d1ce636 bf71 4b77 9129 2ab051891edbLabuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menerima kunjungan Komandan Korem 022/Pantai Timur Kol. Inf. Agustianus Sitepu, S. Sos., M. Si, M. Han. bersama rombongan dalam rangka Silaturahmi dan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati, Padang Matinggi, Rantau Utara, Rabu (18/10/2023).

Bupati mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu. Labuhanbatu memiliki semboyan Ika Bina En Pabolo yang berarti ini dibangun itu diperbaiki, di mana masyarakatnya sangat baik-baik dan sangat menghargai silaturahmi.“Selamat datang di Labuhanbatu, semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” ucap Bupati.

Hal senada disampaikan Danrem 022/Pantai Timur Kol. Inf. Agustianus Sitepu, S. Sos., M. Si, M. Han yang mengatakan bahwa silaturahmi itu penting, diperlukan untuk membangun mitra. Siklus hidup itu intinya silaturahmi dan komunikasi, agar saat kemana pun kita pergi, ada saudara kita.“Kami mendukung program Pemkab Labuhanbatu. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Pak Bupati sehat selalu, dan bisa mengayomi dan memimpin labuhanbatu,” ucapnya.Usai Ramah tamah, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam dan cinderamata.

Hadir pada ramah tamah ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Tomi Manik, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, SH., MH., para kepala OPD di Pemkab Labuhanbatu, Persit Kodim 0209/LB, personil Kodim 0209/LB, insan pers, dan hadirin lainnya.