Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Gelar Malam Hiburan Untuk Masyarakat

e8ac780b 8095 487a b0e3 65c6d2e52fd9Labuhanbatu,

Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu menggelar Acara Malam Hiburan untuk Masyarakat, bertempat di Lapangan Eks. Pasar Baru Rantauprapat, Selasa Malam (17/10/2023).

 

Dalam acara malam hiburan itu Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengundang Artis Ibu Kota Jakarta Virzha bersama dengan beberapa Grup Band Lokal.Acara tersebut berlangsung meriah dengan banyak antusias masyarakat yang hadir demi menyaksikan artis ibu kota.Dalam acara tersebut selain menampilkan artis ibu kota, juga menampilkan kesenian tarian, penampilan 12 etnis budaya.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menyampaikan bahwa Hari ini kita memperingati Hari Jadi yang ke 78. Kita berharap kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar Labuhanbatu di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi dan juga bisa mengukir prestasi-prestasi yang bisa membanggakan kita sebagai masyarakat Labuhanbatu.Mari kita sambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu dengan sukacita, dan juga dengan baik sehingga Labuhanbatu lebih adem, lebih sejuk, juga lebih cemerlang untuk tahun-tahun yang akan datang" ajak Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sebelumnya Bupati Erik Adtrada Ritonga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Sanggar Tari Pesona Permata yang telah membantu dan mendukung program-program Pemerintah.Tidak hanya itu, Bupati Erik Adtrada Ritonga juga menerima cenderamata dari para tokoh Etnis Budaya Labuhanbatu.

Turut hadir memeriahkan acara tersebut Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny.dr.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Asbin Pasaribu, Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat, PKK, dan tamu undangan lainnya serta masyarakat.