Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati ikuti Senam Bersama peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu

fa3ce28d ab0d 4394 be30 1fc2dd5cf747Labuhanbatu, 

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM. bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd., MM mengikuti kegiatan senam sehat bersama dalam rangka peringatan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (15/10/2023).

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selalu mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk terus menjaga kesehatan, salah satunya dengan senam bersama yang rutin dilaksanakan pada kegiatan Car Free Day setiap minggunya. Selain mengikuti senam bersama, masyarakat yang datang dapat menikmati produk-produk UMKM Labuhanbatu yang berada di sekitar area CFD.

Usai penampilan silat oleh PS HT, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian dan pemberian doorprize yang berasal dari OPD Pemkab Labuhanbatu, PDAM Tirta Bina, SMK Pemda, Karang Taruna, PPMD dan donatur lainnya.Dalam kesempatan ini juga diberitahukan kepada masyarakat yang datang agar datang dan memeriahkan Pembukaan Peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke-78 di Lapangan Eks Pajak Baru Rantauprapat pada tanggal 17 Oktober 2023 nanti.

Turut hadir dalam pada CFD ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhambatu, Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Persit, beberapa Kepala Dinas Pemkab Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB Personil Kodim 0209 Labuhanbatu, Persani Labuhanbatu, Sahabat Bunda Maya, komunitas lainnya, dan masyarakat Labuhanbatu.