Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Hadiri Penutupan Kejuaraan Renang Antar Pelajar

6c4bb2a3 f689 4286 8f85 c00600c69dd3Labuhanbatu, 

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd MM dan Ketua TP. PKK dr. Hj. Maya Hasmita S.POG, MKM, menghadiri penutupan kejuaraan renang antar pelajar akuatik Indonesia cup II tahun 2023 dikolam renang perumahan bukit hijau permai jalan H.Adam Malik Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kamis 12/10/2023.

Kejuaraan renang antar pelajar tersebut diikuti puluhan peserta dari sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.Bupati Labuhanbatu dikesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para juara pada kejuaraan renang antar pelajar tahun 2023 ini, dirinya berharap seluruh peserta yang menjuarai event tersebut maupun yang belum agar terus mengasah kemampuanya." teruslah berlatih untuk presentasi yang lebih bagus lagi, kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa" ucapnya.

Inti dari perlombaan ini bukan sekedar mencari siapa juaranya, tapi lebih kepada pencarian bibit berbakat yang bisa membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu ketingkat nasional maupun internasional." Saya berharap kedepan ada atlit renang yang lahir dari Labuhanbatu yang mewakili di setiap ajang bergengsi, tetaplah berlatih dan tingkatkan prestasi. Pungkas Bupati.Dikesempatan itu Bupati Labuhanbatu menyerahkan piala kepada peserta yang berhasil menjuarai event tersebut.

Turut hadir menyaksikan penyerahan hadiah dan piala di lokasi, Kadispora Labuhanbatu Hulwi SE, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Camat Rantau Utara Nafsur Rambe, Ketua Akuatik Labuhanbatu H.Burhanuddin Harahap dan para peserta kejuaraan.