Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Asisten III Buka Rapat Teknik Penyusunan Kegiatan Utama Rencana Aksi Road Map Reformasi Birokrasi Kabupaten Labuhanbatu

865f3ec0 ed3f 4139 b032 0bf4ba17f5efLabuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat teknik penyusunan kegiatan utama rencana aksi road map reformasi birokrasi general dan tematik Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (16/10/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten III Administrasi Umum Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM., dihadiri kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M.Kom dan para pejabat terkait.Fokus utama rapat adalah pengisian rencana aksi dari RB General dan RB Tematik, yang memiliki peran penting dalam memajukan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu. RB General bertujuan untuk memperbaiki sistem dan tata kelola internal instansi pemerintah, sementara RB Tematik menargetkan percepatan penyelesaian isu nasional, seperti pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, dan administrasi pemerintah.Zaid dalam sambutannya mengatakan pada tahun 2022 kita masih mendapatkan nilai 49,80 yaitu dengan predikat C, tahun ini saya minta kita bisa mendapatkan nilai B.

untuk mencapai itu semua, saya harap semua OPD untuk saling koordinasi dan bersama sama mengambil peran agar target dapat tercapai. lanjutnya.