Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Panitia Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

7f4fac94 b761 4116 80fd 8f62c55ddee3Labuhanbatu,

Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat panitia persiapan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Kantor Bupati. Rabu (1/11/2023).

 

Rapat panitia persiapan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd.Dalam sambutan dan arahannya Sarimpunan mengatakan Jumat 10 November 2023 nanti, kita akan memperingati hari pahlawan dan peringatan hari pahlawan tersebut kita akan melaksanakan upacara bendera. "Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan hari pahlawan, Jumat 10 November 2023, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat," kata Sarimpunan.

Sarimpunan berharap kegiatan upacara peringatan hari pahlawan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala."Karna kegiatan tersebut sudah sering kita laksanakan, Insya Allah tidak akan ada kendala." Ungkapnya. Pada rapat tersebut, Sarimpunan juga meminta untuk saling berkoordinasi, karena waktu masih ada kurang lebih 9 hari lagi. Jadi masih ada waktu untuk kita mempersiapkan segala sesuatunya."Berhubung waktu masih ada, Saya minta kepada kita semua yang hadir disini untuk saling berkoordinasi, agar upacara peringatan hari pahlawan dan rangkaian kegiatan lainnya berjalan dengan sukses," tutup Sarimpunan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H. Nilwansyah SH mengatakan pedoman penyelenggaraan peringatan hari pahlawan tahun 2023 nomor : S 697/MS/PB.06.00/10/2023 tanggal 30 Oktober 2023 ditandatangani oleh Menteri Sosial Rl Tri Rismaharini. 

Dari dasar itulah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan tahun 2023.Acara rapat panitia persiapan peringatan hari pahlawan dilanjutkan dengan berdiskusi.

Turut hadir Mewakili Polres E. Samosir, Mewakili Dandim 0209/lb Rizky Abrizal, Diskominfo, Para OPD, Angkatan 45, KNPI. Pramuka dan Tamu Undangan Lain.