Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Hadir di Perayaan Natal PWKKP, Bupati Labuhanbatu Terima Ulos Kehormatan

2e72a87a fd6c 46f2 ae52 dda16e37d773Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu, dr H. Erik Adtrada Ritonga MKM turut hadir pada kemeriahaan perayaan natal tahun 2023 yang dilaksanakan Persatuan Wanita Kristen Kecamatan Pangkatan (PWKKP) di Ruang Serbaguna, Dusun Aluran Naga, Desa Pangkatan, Kamis (7/12).

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu menerima ulos kehormatan yang diberikan langsung oleh pengurus PWKKP, diantaranya Ketua PWKKP Saurina Pangaribuan, Dewan Penasihat PWKKP Rudi IR Saragih, serta sejumlah pengurus lainnya sebagai tanda ucapan terimakasih atas kehadiran bapak bupati pada di perayaan natal 2023.Bupati mengucapkan selamat natal bagi umat kristen yang merayakannya, terkhusus bagi pengurus PWKKP dan masyarakat di Kecamatan Pangkatan. Bupati berharap, semangat natal tahun ini dapat membawa perubahan kepada Labuhanbatu agar semakin jauh lebih baik.“Terimakasih dan selamat natal bagi masyarakat Pangkatan. Semoga PWKKP dapat bersinergi bersama membangun Labuhanbatu yang jauh lebih baik lagi,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Pangkatan, Datar Sirait SH mengatakan, pihaknya bersama masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu. Dimana, Bupati Labuhanbatu diberikan julukan oleh masyarakat Pangkatan sebagai bupati yang Kebhinekaan.“Masyarakat pangkatan sangat berterima kasih atas kehadiran bapak bupati, yang mana bapak bupati dijuluki sebagai bupati yang Kebhinekaan, warga masyarakat Pangkatan pun menyebut itu,”kata Datar Sirait.

Selain itu, Datar Sirait menyebut, masyarakat di Kecamatan Pangkatan siap mendukung segala bentuk program kerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam upaya bersama demi kemajuan, dan “Bolo Labuhanbatu”.“Masyarakat Pangkatan siap mendukung segala program kerja Pemkab Labuhanbatu demi kemajuan dan untuk Bolo Labuhanbatu,”tutupnya.

Pada kemeriahan perayaan natal yang bertemakan “Melangkah Maju Bersama, Menyongsong Kehidupan Baru Dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus Untuk Menjadi terang Bagi Sesama” ini, Bupati Labuhanbatu dr H. Erik Adtrada Ritonga MKM turut memberikan hadiah berupa baju dinas persatuan kepada seluruh pengurus PWKKP.