Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2023

977222d0 c3c0 4d71 be1f b4f7e6fd9dd6Labuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menerima penghargaan Parahita Ekapraya Tahun 2023, secara Zoom Meeting, diikuti oleh Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd didampingi Asisten lll Zaid Harahap S.SOs dan Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Hj. Tuti Noprida Ritonga, S.Si, Apt, MM, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati. Selasa (19/12/2023).

 

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2023, dibuka langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspayoga.Anugerah Parahita Ekapraya (APE) adalah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Kementerian atau Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota atas komitmennya dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.Pada penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tersebut Kabupaten Labuhanbatu mendapat penghargaan kategori PRATAMA.

Turut hadir Kepala Bappeda Hobol Z Rangkuti, Kepala Balitbang H. Zuhri, SE., Diskominfo, Dinas PMPTSP dan Tamu Undangan Lain.