Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Hadiri Tasyakur Milad Al- Jam'iyatul Wasliyah Ke-93

c5c1b00c ee88 4dd1 932e 619c26beade9Labuhanbatu,

Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu merupakan organisasi besar dan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. untuk itu, Saya inginkan agar program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan program Al Washliyah Labuhanbatu bisa di selaraskan untuk bisa dilaksanakan dan dikerjakan bersama sehingga terbentuklah masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera.Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM pada Tasyakur milad al- washliyah ke- 93 tahun di Kampus Univa Kabupaten Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (18/12/2023).

Selanjutnya Bupati berharap inovasi dan pemikiran dari kader al washliyah bisa di jalankan agar Kabupaten Labuhanbatu dapat maju, berkembang dan mendapatkan prestasi untuk mensejahterakan masyarakat labuhanbatu.Acara dirangkai dengan pemberian tali asih kepada tokoh Al Washliyah dan tausiah agama yang disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah RI Kh. Dr. Masyhuril Khamis, S.H., MM.

Turut hadir Sekretaris daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Kepala OPD, Tenaga Ahli Menteri Agama Republik Indonesia Bidang Administrasi dan Good Government H. Hasan Basri Sagala, S.Ag., M.Si, PD Al Washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, PD Al Washliyah Labuhanbatu Drs. H. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd., Rektor Univa Labuhanbatu Dr. Basyarul Ulya, S.H., M.H., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu Undangan lainnya.