Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jumat Bersih, Wabup Labuhanbatu Gotong Royong di Kecamatan Rantau Utara

9cfe80ea ac54 45fd ad98 2d2d8bc5bcacLabuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM didampingi Camat Rantau Utara, Nafsir Rambe, melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan bergotong royong di sejumlah titik yang ada di Kecamatan Rantau Utara, Jumat (5/01/2023).

Wabup mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang tetap dilakukan secara terus menerus, hal itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi kehidupan bermasyarakat.Selain itu, Wabup menghimbau agar masyarakat membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan. Terlebih dapat bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.“Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kita, dan kita budayakan gotong royong untuk kebersihan lingkungan kita,”

Sementara itu, Camat Rantau Utara, Nafsir Rambe menjelaskan, pihaknya sejauh ini terus gencar melakukan kegiatan gotong royong minimal sekali seminggu untuk tetap menjaga kebersihan di kelurahan yang ada di Rantau Utara.“Kami bersama para lurah di Rantau Utara terus melakukan kegiatan gotong royong, minimal sekali seminggu untuk menjaga kebersihan,”tutupnya.

Terlihat hadir pada kegiatan gotong royong, para lurah di Kecamatan Rantau Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat.