Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu : “Kerja Kita Prestasi Bangsa”

Teks Foto : Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari disaksikan Plt. Bupati Labuhanbatu ketika menutup Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.

IMG 6218RANTAUPRAPAT, ML : Kami atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Dirgahayu Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertemakan “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

            Demikian awal pidato Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari saat membuka sidang paripurna istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Kamis (16/8) pagi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Forkopimda, Sekdakab, Kepala OPD dan Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi.

            Menurut Dahlan Bukhari, Dari thema tersebut, diharapkan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk dapat kiranya meningkatkan etos kerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kedepannya melalui gerakan nasional Kerja Kita Prestasi bangsa dapat terwujud masyarakat Labuhanbatu yang lebih maju dan sejahtera.

            Hal yang sama juga diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut serta berperan aktif membangun Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini.

            Lebih lanjut dikatakannya, pada hari ini Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh peserta Rapat Paripurna Istimewa ini agar dapat mendengarkan dan mengikuti pidato kenegaraan Presiden ini dengan khidmat, harap Dahlan Bukhari.

            Setelah selesai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden tersebut, Ketua DPRD ini mengingatkan dan menyampaikan, bahwa pada siang hari ini pukul 14.00 wib, DPRD Kabupaten Labuhanbatu juga akan melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas Rancangan Undang-Undang Tentang APBN Tahun Anggaran 2019 beserta Nota Keuangan dan dokumen pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2018-2019.

            Terkait dengan hal itu, Ketua DPRD ini sangat mengharapkan kehadiran saudara-saudara sekalian guna mengikuti Rapat Paripurna Istimewa tersebut dan diharapkan kehadirannya lebih awal yaitu pukul 13.45 wib.