Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Nongkrong Dan Diskusi Bareng Dengan Awak Media

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu didampingi Sekdakab dan Kadis Kominfo Labuhanbatu terlihat sangat akrab dengan para awak media cetak, online dan elektronik.

IMG 7927RANTAUPRAPAT, ML : Plt. (Pelaksana Tugas) Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT untuk yang kedua kali dimasa jabatannya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu nongkrong dan diskusi bareng dengan seluruh awak media, baik itu awak media dari Media Cetak, Media Online maupun awak media Elektronik, Kamis (20/12/2018) pagi di FO Cafe Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat melalui kegiatan Coffee Morning yang digagas Dinas Kominfo Labuhanbatu.

            Kegiatan Coffee Morning yang turut dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM dan Kadis Kominfo Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap, ST serta Kepala OPD tersebut mengusung tema “Mari Kita Dukung Peran Media Dalam Menyebarkan Informasi Untuk Membangun Kabupaten Labuhanbatu.”

            Plt. Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan Coffee Morning, sembari menikmati sarapan lontong sayur dengan segelas kopi dan air mineral itu berkeinginan untuk mempercepat program Pemerintah dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu dengan harapan agar masyarakatnya dapat lebih sejahtera.

            Untuk itu, Plt Andi Suhaimi berharap kepada seluruh awak media cetak, online, dan media elektronik, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, media dapat terus berperan aktif dalam membangun Kabupaten yang bermotto “Ika Bina En Pabolo” ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Tolong berikan masukan, kritikan positif yang sifatnya untuk membangun kabupaten Labuhanbatu, ini adalah tidak terlepas dari peran serta saudara saya jurnalis," ungkapnya.

Selain itu, Andi juga berharap ke depannya, Kabupaten Labuhanbatu dapat menata kota yang lebih baik lagi seperti yang disampaikan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

"Saya juga berkeinginan nantinya Kabupaten Labuhanbatu akan berkembang melalui segala program pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu seperti fasilitas pembangunan rumah sakit, bandara udara, jalan tol, dan penataan perkotaan. Mari kita bangun dan wujudkan pembangunan yang lebih baik lagi. Saya minta kepada sejumlah awak media, mari kita bersinergi dalam melanjutkan pembangunan kota Ika Bina EN Pabolo," ajaknya.

Di lain sisi, Andi menegaskan agar Sejumlah OPD agar dapat menjalin komunikasi yang baik kepada jurnalis. "Tidak ada (istilah) anak tiri, anak kandung, berikan informasi yang baik kepada jurnalis, untuk menyebarkan luaskan tentang pembangunan Kabupaten Labuhanbatu," pintanya.

Andi juga mengajak, jurnalis dapat mendobrak perusahaan agar menyalurkan dana CSR. Di mana, program sosial perusahaan ini akan diperuntukkan sebagai penataan dan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.