Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi Dalimunthe Sampaikan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru MelaluiSiaran RSPD

Teks Foto :   Plt. Bupati Labuhanbatu didampingi Kadis Kominfo dan Kabid Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik sedang melakukan rekaman RSPD 96,5 FM di ruang kerjanya.

IMG20181220133725RANTAUPRAPAT, ML : Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Muhammad Ihsan Harahap, ST dan Kabid Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Siti Nursani Lubis, SE, Kamis (20/12/2018) menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru 2019 melalui siaran RSPD (Radio Siaran Publik Daerah) 96,5 FM yang direkam di ruang kerjanya.

            Sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat di Bumi Ikabina En Pabolo ini berdiri diatas segala suku dan etnis serta agama, agar daerah kabupaten yang dipimpinnya tetap berjalan dengan baik dan tetap dalam keadaan kondusif.

            Untuk itulah dalam rangka hari natal dan tahun baru 2019 ini ia menyampaikan dan mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2019 melalui Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) 96,5 FM yang mana ucapan tersebut direkam di ruang kerjanya dan isi rekaman tersebut adalah seperti ini.

            “Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera untuk kita semua, Saya H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu beserta Pejabat dan Staff di Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019, Semoga di tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat menuju Kabupaten Labuhanbatu yang semakin hebat dan bermartabat, Terima kasih, Assalamualaikum wr.wb.”

            Rekaman tersebut akan disiarkan melalui siaran RSPD 96,5 FM, tujuannya agar seluruh lapisan masyarakat yang mendengarkan siaran RSPD 96,5 FM dapat mendengarkan siaran dan ucapan langsung Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT sampai kepelosok desa maupun di luar daerah Kabupaten Labuhanbatu yang mendengarkan Siaran Radio Publik Daerah ini.