Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Pantau POS PAM VII Tanjung Sarang Elang

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menerima penjelasan dari Kapolsek Panai Hulu AKP Bilmar Limbong ketika memantau POS PAM VII Tanjung Sarang Elang.

IMG 5478RANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Panai Hulu bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan para Kepala OPD, Senin (24/12/2018) mengunjungi dan memantau POS PAM VII OPS Lilin Toba 2018 Polres Labuhanbatu yang berlokasi di Tangkahan Tanjung Sarang Elang.

            Kunjungan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ke Pos Keamanan Natal & Tahun Baru di Tangkahan Tanjung Sarang Elang bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Panai Hulu AKP.Bilmar Limbong dan Camat Panai Hulu H Turing Ritonga, ST, MM.

            Dalam pantauan ke POS PAM VII Tanjung Sarang Elang ini adalah berkaitan dengan kunjungan kerja Plt. Bupati Labuhanbatu ke Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan panai Hulu dalam rangkaian kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasid Tingkat Dusun se Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

            Kunjungan ke POS PAM VII tersebut adalah ingin mengetahui dan memantau situasi dan perkembangan di wilayah Kecamatan Panai Hulu terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018 yang salah satunya adalah tentang pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

            Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT meminta kepada Kapolsek beserta jajarannya untuk tetap siaga dan waspada, karena saat ini situasi alam kurang bersahabat, sebab dari tangkahan inilah masyarakat menggunakan transportasi sungai menuju Labuhanbilik dan tempat lain dengan menggunakan boat atau kapal motor.

            Kepada Camat Panai Hulu, Plt. Bupati Labuhanbatu juga meminta agar tetap memantau situasi dan kondisi daerah ini dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, karena keamanan dan kenyamanan warga masyarakat itu dalam memanfaatkan transportasi sungai maupun transportasi darat sangat penting, demikian juga tetap waspada terhadap situasi Kantibmas di wilayah Kecamatan Panai Hulu ini.

           

Plt. Bupati Labuhanbatu pada kesempatan itu membubuhkan tanda tangan dibuku tamu dan memberikan pesan singkat yang ditulis sendiri dengan tinta hitam “Cukup Baik, Tingkatkan Terus, Terima Kasih,” setelah itu Plt. Bupati Labuhanbatu melihat langsung Panel Data Dinamika Ops Lilin Toba 2018 POS PAM VII Tanjung Sarang Elang, kemudian mengecek berbagai obat yang disediakan oleh Tim Kesehatan di POS PAM tersebut.