Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Andi Suhaimi : Kabupaten Labuhanbatu Menjelang Pemilu Serentak 17 April 2019 Masih Kondusif

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe (tengah) saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Lapangan Eks Pasar Baru Rantauprapat.

cfa31412 2eea 4759 981d 15a7a2b78dcfRANTAUPRAPAT, ML : Kondisi Kabupaten Labuhanbatu menjelang Pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang masih dalam keadaan yang kondusif. Saat ini masyarakat sudah cukup cerdas melihat serta memilih siapa calon legislatif, maupun calon Presiden dan Wakil Presiden yang nantinya dapat menanggapi aspirasi rakyat.

            Pernyataan itu diutarakan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe disela-sela kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan atas kerjasama Polres Labuhanbatu dengan Pemkab Labuhanbatu, Sabtu (30/3/2019) siang di Lapangan Eks Pasar Baru Jln. Diponegoro Rantauprapat.

            Menurut Andi Suhaimi, Tujuan dilaksanakannya tabligh akbar ini adalah untuk memberikan pencerahan dan semangat agar masyarakat Labuhanbatu dapat lebih cerdas saat menentukan pemilihan pada Pemilu tanggal 17 April mendatang.

            "Ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, seperti hal-hal yang sudah disampaikan Ustadz tadi, sesuai dengan tema tabligh akbar ini, yakni dalam mewujudkan Pemilu Presiden dan legislatif tahun 2019 sejuk dan damai di Provinsi Sumatera Utara terutama di Kabupaten Labuhanbatu," ujar Andi Suhaimi. 

           

            Sebelumnya, Ustadz Riza Muhammad saat tausiyah menyampaikan, melihat fenomena kekacauan yang terjadi saat ini, kita akan mendapati bahwa salah satu akar masalah dari kekacauan tersebut adalah karena kurangnya rasa syukur, dan jauh dari mengingat kematian, syukur yang benar, pasti akan melahirkan perilaku yang baik dan tepat, ungkapnya.

            Kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekda Ahmad Muflih SH, MM, Kajari Labuhanbatu, Kakan Kemenag, Ketua-Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM), dan ribuan masyarakat serta para Mahasiswa dan siswa-siswi tingkat SMA/SMK tersebut berjalan dengan aman dan lancar.