Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Plt Bupati Labuhanbatu Ajak DPRD Bersinergi Bangun Daerah Kedepan

1939c429 56c4 46a2 9bfd 301105e8b561RANTAUPRAPAT, ML : Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe  menyampaikan apresiasi kepada DPRD Labuhanbatu dengan telah terbinanya sinergitas yang baik selama ini. Serta, diharapkan dapat terjalinnya kerjasama dalam membangun daerah kedepan.

Demikian dikemukakan Andi Suhaimi Dalimunthe, Senin (22/7/2019) pada rapat paripurna penetapan persetujuan DPRD atas Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018.

Dalam momentum inipula, Andi Suhaimi mengucapkan terimakasih kepada DPRD yang telah mensetujui Ranperda tahun anggaran 2018 untuk dapat dilaporkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Ranperda dimaksud, dengan ini maka kita telah menyelesaikam rangkaian agenda pengelolaan keuangan daerah Tahun 2018.

"Kami berharap agar kerjasama antara legislatif dan eksekutif yang telah terbina dengan baik saat ini dapat lebih ditingkatkan masa mendatang, sehingga kita bisa memberikan hasil yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Labuhanbatu yang kita cintai," ungkap Andi Suhaimi. 

Pada sidang paripurna yang langsung dipimpin Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe tidak sendiri, dia didampingi Sekda Ahmad Muflih SH, MM, para Asisten, jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta diikuti unsur forkopimda dan sejumlah anggota DPRD setempat.(wulan).