Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sekdakab dan Kepala OPD Wujudkan Rasa Syukur Atas Dilantiknya Andi Suhaimi Dalimunthe Sebagai Bupati Labuhanbatu

Teks Foto : Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM didampingi Kepala OPD saat menyampaikan sambutan pada acara upah-upah dan tepung tawar Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe.

0RANTAUPRAPAT, ML : Sekretaris Daerah Kabupaten bersama para Kepala OPD wujudkan rasa syukur kepada Allah SWT atas dilantiknya H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT sebagai Bupati Labuhanbatu oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jum’at (20/9/2019) lalu dengan melaksanakan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, Selasa (24/9/2019) malam di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jln. Pramuka Rantauprapat.

            Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, kami hadir pada malam hari ini untuk menunjukkan rasa syukur kami kepada Allah SWT, bersukacita atas dilantiknya H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT menjadi Bupati Labuhanbatu definitif, insyaallah kedepan bisa menyatukan langkah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Kita menyadari, bahwa sisa masa bakti 2016-2021 tinggal 18 bulan lagi tentulah tidak akan cukup untuk menuntaskan seluruh program kegiatan yang sudah direncanakan, namun demikian mari kita jadikan sisa waktu ini menjadi landasan perencanaan untuk melangkah kedepan terkhusus program kegiatan untuk kemaslahatan umat di Labuhanbatu. 

“Kami seluruh staf ahli, asisten dan kepala OPD para kabag dan seluruh staf pemerintah Kabupaten Labuhanbatu baik yang hadir maupun yang sedang maleksanakan tugas menyatakan mendukung tugas dan program pak Bupati kedepan serta siap bahu-membahu mensukseskan pembangunan di Labuhanbatu,” kata Sekdakab Ahmad Muflih.

Sementara, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengungkapkan, dirinya beserta keluarga sangat terharu dan berterimakasih atas kegiatan upah-upah ini, semoga kegiatan ini dapat menambah semangat didalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu. 

Kepada perangkat dan para Kepala OPD saya memohon bantuan terkhusus kepada Sekda, mungkin saya banyak kekurangan didalam pemerintahan ada sesuatu yang belum saya ketahui tapi insyaallah, didalam 3 masa saya terus belajar kiranya Kabupaten Labuhanbatu kedepan bisa lebih baik lagi.

Saya akan berfikir jernih didalam mengambil keputusan, dalam tindakan apapun, saya akan terus berkoordinasi dengan orang-orang yang saya anggap bisa membantu, kiranya pak Sekda dapat membantu saya didalam menjalankan roda pemerintahan yang kuat, kemudian program-program besar seperti bandara dan lainnya kita jalankan dengan secepatnya, dan harus diutamakan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Dengan semangat kekompakan, kebersamaan, komitmen dan saling bahu-membahu, kita semua dapat berbuat kebaikan dalam melayani masyarakat dan melakukan percepatan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu ini," jelas Andi Suhaimi.