Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sebagai Ucapan Selamat, Bupati labuhanbatu Upah-Upah 14 Kepala Desa Terpilih

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT saat memberikan upah-upah dan tepung tawar kepada Kepala Desa terpilih

20200212122216 IMG 3563RANTAUPRAPAT : Sebagai ucapan selamat, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, ketua DPRD labuhanbatu Hj.Meyka Rianti Siregar, staf Ahli,Asisten dan OPD memberikan upah-upah atau tepung tawar 14 Kepala Desa terpilih di rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Pramuka Padang Matinggi, Rabu (12/2/2020).

Andi Suhaimi mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih, beliau menginginkan bahwa pelantikan tersebut tidak hanya kegiatan seremonial saja, namun menjadi tangga awal untuk membangun daerahnya masing-masing, melalui upah-upah ini semoga menjadi penyemangat didalam mengemban amanah masyarakat.

'’Selain daripada itu, Saya ingin Kepala Desa saling bekerjasama untuk membangun labuhanbatu, dan menjadi Kepala Desa yang bisa melahirkan inovasi-inovasi yang mampu membawa Desa-Desa di Kabupaten Labuhanbatu menjadi Desa terbaik di Provinsi Sumatera Utara,’’ harapnya.

Andi juga berpesan, "Hari ini selain Kepala Desa incamben terlihat juga beberapa Kepala Desa yang baru dan perdana menjadi Kepala Desa, bagi yang baru agar jangan sungkan untuk belajar kepada yang memiliki pengalaman, dan bagi yang sudah sering menjabat, jangan malas berbagi ilmu agar pembangunan di daerah bisa lebih singkron,’’ pesanya.

Mewakili seluruh Kepala Desa terlantik Muhammad Asmui mengucapkan yerima kasih atas perhatian Bupati yang telah memberikan penyemangat melalui tepung tawar dan upa-upa, kami merasa terharu, sebab baru kali ini Kepala Desa diberikan penyemangat berupa upah-upah. Semoga Bapak Bupati sehat walafiat serta sukses didalam memimpin Labuhanbatu..

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Sahbela Hasibuan menyampaikan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar, karena saat ini saudara Kepala Desa memikul amanah dari rakyat untuk kesejahteraan masyarakat.